Sunday, July 18, 2010

kamar bermain bersama jerry jerapah

DSC_0725my first project when i’m moving here is making my own room. Dia menyebutnya ‘kamar bermain’ atau kamar utk tidur siang. setelah berbelanja meja kecil, kursi kecil warna merah, rak buku kecil kuning, box hijau, board putih, karpet pinjeman. dibantu memaku sana sini, tempel sana sini, mereinkarnasi jerry..et voila !

DSC_0739.: my favorite corner :.

kmr

entering the room, jerry sedang menikmati pemandangan trough the window, kursi merah lipat, lampion yang belum sempat digantung, ikan koi terbang, roald dahl book’s dengan cover warna warni kayak permen yang menunggu utk dibaca, mulai dari..matilda,charlie and the chocolate factory, charlie and the grea glass elevator,danny and the champion of the world, the BFG, The witches, James and the giant peach, boy tales of childhood, mr fox yang fantastis, esio trot, the enormous crocodile, the magic finger, the giraffe and the pelly and me, the twits. dan boneka mr bean yang belum sempat dicuci sejak SMP.

kamar main pajangan antik boys with accordion and his dog sitting on the bench kenang-kenangan dari nonon sebelum dia pindah ke bandung, tumpukan dvd siap ditonton felicity season 1-7 dan road to avonlea season 1-8. buku-buku yang berkesan yang melewati perjalanan panjang utk bisa sampai disini, kalung pajang berliontin binatang, lampu bintang warna biru, lovelamp dari ema yang merah membara memutar karna energi panas yang aku damba sejak menonton sherina, netbok yang sudah pernah di instal ulang dan case sudah ga rapet lagi karna pernah jatuh, box kecil gambar binatang buatan jepang sepasang 24 ribu, bottles of color pencil and brush and spidol, kerang dan keong kenangan dari lautan pulau sumatra dalam sekotak mangkok hadiah eskrim berlogo hati.

DSC_0754 and it is the center of attention. aku memindahkan memori itu, mengkolasenya dalam satu dinding, menempel dengan berbagai jenis lem. isinya foto lama, foto sangat lama, foto baru, foto sangat baru, wishlist, kata-kata dari mother theresa bahwa ‘hanya sedikit di anatara kita yang bis amelakukan hal-hal besar, tetapi semua orang dapat melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar. dan juga print an email entah dari siapa lupa yang katanya Life is short, break the rules, forgive quickly, kiss passionately, love truly, laugh constantly, and never stop smiling, no matter how strange life is. life is not always the party we expected to be but as longa s we are here we should smile and be grateful. dan sebuah foto yang ditempeli tulisan this is a photo as I would wish myself to look all the time. then I would maybe have a chance to come to Holywood. dan gambaran tangan sepupu tersayang adiva sekar putri mengenai gas emisi the butterfly love love love aceh tokoh unik galileo galilei jelajah kota palembang. kartu ucapan terima kasih dari suami. boneka kelinci inspired by vivvilapin handmade by mum yang polanya dibuat oleh ajayko yang tadinya mau dijadiin suvenir tapi karena terlalu sulit jadi canceled.hasil project moto pertama kali utk majalah lokal edisi valentine dengan tema LOVE. polaroid dan instax lama. artika sari devi dan kirsten dunts. dan perangko KW2 dan origami dan lain-lain dan sketsa dan semua kenangan yang attach to them all..inspiration board.

blogs

semoga semua orang yang ada di foto selalu bahagia dan tersenyum di dunia nyata-seperti yang di foto.

amiiiin

No comments:

Post a Comment