Monday, July 12, 2010

merek hari baru

DSC_0622Beneran kayak yang di lirik lagu ten two five itu deh. yang judulnya a brand new day..bunyinya begini klo diterjemahin via gogle terjemahan : merek baru hari untuk Anda dan saya. Di tempat ini sebagai suami dan istri.Kami akan berpegang pada sampai kita menjadi tua,bersama-sama, selama-lamanya.Aku berjanji, aku akan menyenangkan Anda dengan cinta tanpa henti saya dan gairah dan aku tidak akan pernah meninggalkan Anda. Ini adalah perjalanan yang tidak akan pernah berakhir. Kami akan memiliki anak-anak kita bernama Dimas dan Sekar. Kita akan memiliki rumah yang indah.Dengan bangku dan pohon apel.Aku tahu kedengarannya terlalu banyak. Tapi ini adalah sebuah merek hari baru.

setelah perjalanan 31000 kaki penuh awan mendung, dimana dia selalu mempersilahkan aku untuk duduk di dekat jendela (inget film wedding singer deh..), tapi tanpa pemotretan..akhirnya sampai juga. Pertama lihat rumah langsung ketawa-ketawa cengengesan. ada sekumpulan orang-orang baik yang ngehias rumah dengan balon warna warni, bahkan pohon depan rumah pun digantungin balon satu persatu. pohon buah apel warna merah katanya..it’s a warm welcome :) senang..pakai acara dibawain kue tart segala, dengan icing bunga mawar warna pink dan tulisan selamat menempuh hidup baru.dan bonus sepasang jam tangan dalam kotak kayu.wah!thank you mbak-mbak dan mas-mas..mudah-mudahan kita semua selalu dikelilingi orang-orang baik..

well, this is it..jadi dari kemarin kemarin dulu itu berharap semua cingcong pernikahan akan segera lewat dengan cara memencet tombol fast forward..yang cingcong nya aja yang lewat, tapi bagian yang kumpul dengan keluarga dan teman..rasanya ga mau lewat..pengennya slow motion. tapi ya..seperti kata andien..lets moving on. now i have my own family, di sebuah kota agak besar agak kecil, yang dimana-mana kelihatan gunung dan klo malem bisa liat lampu kerlap kerlip kota tetangga.lampu kotanya agak remang-remang, mungkin karena tertutup pohon-pohon besar. arsitektur kotanya masih banyak bangunan peninggalan jaman kolonial yang tampak bagus ketika di foto. kalau suasana di rumah, agak terlalu hening bahkan di prime time. cuma terdengar tik tok tik tok detak jam, dan burung berkicau, dan jangkrik di waktu malam, dan pasangan dewasa yang berjogging jam 730 pagi, dan anak tetangga yang kadang nangis, dan kucing-kucing yang jadi sering nongkrong di recycle bin depan rumah..selain itu..disini hening. terima kasih tuhan telah menciptakan perangkat keras dan lunak pemutar musik-musik keren..

dan dimulailah hidup bahagia selama-lamanya itu…

No comments:

Post a Comment