Monday, July 19, 2010

toko buku is more fun than toko perhiasan

DSC_0793 malam di kota ini dingin banget. padahal baru jam 8 malam. parkir di sarinah, nyebrang ke toko buku nya. ada bazar. ketemu buku a series of unfortunate events ! for only 7000 rupiah/pc. huahaha.they are the reptil room #2, the vile village #7 and the hostile hospital #8.duh jadi keinget dengan 3 seri lainnya yang aku tinggal di rumah, dan sekarang lagi ada di dalem kardus besar di kamar ajayko. bukunya bagus, tapi filmnya juga bagus. bukunya terlalu suram ya..namanya aja unfortunate. klo filmnya suram juga tapi artistik nya bagus, jadi lebih menghibur. jim carey jadi orang jahat dan ga lucu di film ini..

next, beli board putih, ngeliat pencil18 jul case lucu motif bunga vintage keluaran morning glory, kotak warna magenta, dan notebook yang sangat bagus dan membuatku menghela nafas..ilustrasinya baguss.pakai cat air, warnanya di dominasi merah dan kuning. very nice. tapi ga beli, karena merasa harga 73ribu ga worth it utk sebuah notebook yang aku tau ga akan aku pakai. because the ilustration just too sweet..jadi di foto-foto aja udh puass. ternyata fmn juga suka ngeliatin notebook-notebook. terutama yg kecil dan muat di kantong nya. akhirnya dia beli satu, hitam, soft leather. ih, kita berdua kayak anak kecil di toko buku. semua-mua diliatin, semua-mua dipengenin.

ke lantai dua, ada bukunya antoine de saint exupery, beli ah..terus eat, pray love yang english edition, belum tertarik beli. dan ada bukunya virginia wolf yang judulnya orlando. gatau bagus apa ga, tapi dulu pernah baca-baca di buku tentang si virginia ini yang bunuh diri dengan cara menuhin kantong bajunya dengan batu terus menghanyutkan diri di sungai. manic depression..tapi ga beli, nti cari info dulu apa isinya..

aku pulang membawa 1 board, 1 sketchbook, 4 postcard, 4 books, 1 peruncing. abis itu nyebrang lagi dan makan di resto depan, samping gereja yang gambarnya ada di postcard.

pulangnya tinggal jalan lurus aja..sekitar 30 menit. jauh dari kota rupanya..

No comments:

Post a Comment